Minggu, 10 Maret 2013

Obat Herbal Xamthone Plus

Tahukah Anda arti dari Obat Herbal Xamthone Plus?


Xamthone
Xamthone adalah herbal alami yang berkomposisikan kemurnian alam yaitu sebagai berikut : sari kulit manggis, madu murni, bunga roselle dan ekstrak apel. Minuman kesehatan ini sangat aman untuk diminum, karena tidak memakai bahan-bahan pengawet dan juga bahan kimia lainnya. Minuman kesehatan Xamthone Plus dibuat oleh suatu kecanggihan teknologi saat ini, dan juga menggunakan jasa para ahli di bidang herbal.

Khasiat dari Xamthone


Minuman Xamthone Plus mempunyai kandungan anti-oksidan super yang juga dikenal dengan sebutan xanthone. Menurut ahli yaitu, Dr.Raffi P,Msi kandungan anti oksidan super "xanthones" di ekstrak kulit manggis terbukti ampuh dalam membasmi bermacam jenis penyakit,
Obat Herbal ini terbukti memiliki berbagai manfaat bagi tubuh kita semua, diantaranya : untuk menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita, memperbarui sel-sel dalam tubuh manusia, lalu juga untuk mencegah dan menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit ( kanker, diabetes, jantung, hipertensi, paru-paru, dll ), memperlambat penuaan dini ( sebagai anti aging ), serta juga menyehatkan seluruh organ di dalam tubuh kita. Manfaat obat herbal ini benar-benar sudah tidak diragukan lagi baik itu oleh para ahli, dokter juga serta pasien-pasien yang sudah merasakan manfaatnya secara langsung.

Xamthone Obat Herbal dari Kemurnian Alam

Obat Tradisional Xamthone Plus sangatlah berguna bagi kesehatan tubuh manusia, karena telah dibahas diatas, Xamthone mengandung xanthones sebagai antiproliferatif, anti-inflamasi dan anti-mikroba. Sifat antioksidan zat Xanthones di dalam Xamthone Plus, bahkan lebih dari vitamin E dan vitamin C.

Penelitian-Penelitian Xamthone Plus

Xanthones antioksidan super di dalam Xamthone Plus adalah bahan alami yang tergolong senyawa polyhenolic.
Para pakar dari Universitas Taichung di negara Taiwan telah mengisolasi zat xanthone serta deviratnya dari kulit manggis , akhirnya diketahui : 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Xanthones tidak dapat ditemui pada buah lainnya. Oleh Karena itu manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Buah.

Kami adalah Agen Xamthone Terpercaya dan Terbaik akan selalu memberikan pelayanan yang handal, baik itu dalam pelayanan pemesanan maupun hal pengiriman Obat herbal Xamthone Plus.

1 komentar: