Minggu, 10 Maret 2013

Obat Herbal Kolesterol Terpercaya

Obat Herbal Kolesterol Terpercaya

Obat Herbal Kolesterol
Tahukah anda yang dimaksud Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol adalah komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi untuk sumber energi, membentuk dinding sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentuk hormon-hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan karena pola makan yang tidak sehat. Kebanyakan seseorang tingkatan kadar kolesterol yang normal diantara seratus enam puluh sampai dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi warning apabila tingkatan kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang bisa menyebabkan timbul gejala ginjal,dll.
Ciri-ciri khusus pada seseorang yang memiliki kadar kolesterol tinggi, yakni:
Rasa sakit di leher bagian kepala belakang, ada juga sakit sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika gejala seperti diatas sudah timbul, segera lakukan pemeriksaan dan apabila hasil check-up membuktikan tingkat kolesterol kita melebihi normal, maka harus segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Kolesterol Jus Kulit Manggis Penurun Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam proses penurunan tingkat kolesterol tinggi.

Fungsi Xamthone Plus Untuk Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus merupakan terobosan terbaik bagi Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol. Xamthone Plus yang terbuat menggunakan baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat bagus dan aman bila dikonsumsi. Pada Xamthone mengandung zat super antioksidan yang bernama dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menetralisir kadar kolesterolnya dalam tubuh. Serta untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai distributor perlengkapan rumah tangga.Kegiatan berat dan padat ia lakukan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan kalau disekeliling pundak berasa cape. Selain itu juga, bagian panggul itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kolesterolnya telah melampaui batas normal. Ia disarankan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang apabila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang dapat menyebabkan terbentuk endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Xamthone Obat Herbal Kolesterol sebanyak 30 ml pada pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama satu bulan, hasil akhirnya amat mengagetkan, penyakit kolesterol telah sembuh & sekarang ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus diatur makan dan aktifitas olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar