Minggu, 10 Maret 2013

Obat Herbal Gondok Xamthone Plus

Obat Herbal Gondok Xamthone Plus


Obat Herbal Gondok
Penyakit Gondok merupakan pembengkakan dibagian laring karena kelenjar tiroid yang semakin membesar.


Penyebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karna membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kekurangan konsumsi yodium sudah diketahui lebih dari 130 tahun silam. Manusia ataupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid untuk pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat hamil berdampak berkurangnya mental & daya pikir pada anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat hypotiroidism, dengan tanda-tanda misal malas, obesitas, & kulitnya kering.

Berikut beberpa jenis Makanan yang mampu mencegah penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarenakan kekurangan yodium, berikut jenis makanan yang mempunyai kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Tradisional Sakit Gondok Terkini


Trobosan terpercaya dan pertama di Indonesia yang merupakan salah satu karya asli anak bangsa, yaitu obat Obat Herbal Alami Sakit Gondok “Xamthone”.
Jus Kulit Manggis merupakan solusi yang paling tepat dalam mengobati penyakit gondok, rasanya yang nikmat serta dijamin selama fase penyembuhan bebas ada efek samping.

Juice Kulit Manggis diproduksi dari bahan alam seperti extrak kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, dan sebagai pengawet alami menggunakan mad. Hasil survey di beberapa negara menegaskan bahwa di dalam kulit manggis terkandung xanthone yang memiliki antioksidan, yang bisa menyehatkan banyak jenis penyakit termasuk gondok. Manfaat xanthones itu sendiri guna menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang rusak. Dengan adanya perpaduan Obat Herbal Gondok Xamthone Plus dan teh murbei bisa memberi solusi penymebuhan yang sangat tepat bagi pasien sakit gondok serta begitu aman dikonsumsi bebas efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib


Hj Sayuti Yusuf umur enam puluh satu tahun asal Palembang, Sumatera Selatan. Saya mengidap penyakit gondok sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Di tahun 2006, sakit gondoknya kambuh serta diberitahukan semakin serius. “Bagian mata saya sebelah kanan sudah bengkak & kepala saya juga sakit sekali”.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, hingga akhirnya saya menjalankan rawat inap penyakitnya itu. Saya melakukan tiga kali opname dan dokter menerangkan kalau jenis penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya pastikan waktu itu untuk tidak dilakukan tindakan operasi, saya mencoba konsumsi Obat Herbal, hasilnya pun sangat positif, mata sebelah kanan yang tadinya memberngkak sekarang sudah tidak lagi, begitu pun dengan kepala saya, sebelumnya terasa sakit sekali tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Herbal Gondok Xamthone Plus, Keajaiban yang terbukti Berkhasiat membantu mengobati segala macam penyakit bahaya, yang terdapat dalam Xamthone Ajaib sampai detik ini menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang yang meminumnya. Oleh karena itulah mengapa Juice Kulit Manggis disiapkan sebagai obat tradisional yang ajaib.
“Pada akhirnya bertemu dengan bapak Daniel berasal Surabaya yang mempertemukan Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Xamthone. Disarankan kepada saya membeli 6 botol untuk konsumsi selama satu bulan dan saya membelinya. Skuyur, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam jadi nol koma tiga atau normal.

Kisah nyata yang amat luar biasa yang saya rasakan, menggunakan Obat Herbal Gondok Jus Kulit Manggis sudah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar