Minggu, 10 Maret 2013

Pusat Obat Herbal Miom

Pusat Obat Herbal Miom Xamthone Plus


Obat Herbal Miom
Miom ialah istilah medis untuk tumor. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, akan tetapi berubah jadi tumor dan menempel pada otot dinding rahim tersebut. Ukurannya seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama bertambah banyak.

Gejala. Apabila ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Akan tetapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• Nyeri perut
• Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan yang abnormal.

Kesempatan hamil sangat kecil bilama, miom tumbuh di bagian saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi kecil & mengganggu proses masuknya sperma ke rahim sampai menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom harus dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, mesti berhati-hati. Pada trimester pertama ada peringatan keguguran karna miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada persalinan.
Jawaban paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Herbal Miom  yang secara alami mampu menyembuhkan penyakit miom bebas efek samping karna Obat Herbal Miom terbuat dari bahan yang seratus % alami tanpa ada kandungan bahan-bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Disembuhkan Menggunakan Obat Herbal Xamthone Penyakit Miom


Salista berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Kota Bandung memberi testimoni kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Di tahun 2005 terdiagnosa mengidap penyakit miom, hingga 2007 telah dua kali mengecek papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm sedang di kanan satu cm. Akan Tetapi pada tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat mengkhawatirkan, saat haid sakitnya sangat mengerikan, perut seakan diperas, sering pingsan, keringat dingin. Miom kian besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar & menyebabkan sakit yang tak tertahan.

Selama tahun dua ribu tujuh sampai dua ribu sepuluh cukup berobat ke dokter umum & diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Pada akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konseling HIV di Bandung yang menggunakan Jus Kulit Manggis untuk pasien HIV ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone, tapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, diberikan 1 botol Obat Herbal Miom Xamthone kepada Ibu Salista Madurasmi. Seusai diminum, sebanyak 30 ml setiap dua kali pagi hari dan malam hari, 1 jam kemudian, hasilnya begitu luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam sebelas dini hari, tidur nempel pada tembok. Selama 3 hari berturut-turut mengonsumsi Jus Kulit Manggis dan kejadian sama terulang lagi, sampai hari ke empat, panasnya sudah hilang, rasa sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, setelah mengonsumsi sepuluh botol Obat Herbal Miom Xamthone. Kondisinya begitu memprihatinkan selama sakit miom & belum konsumsi Xamthone Plus, misal mual-mual, badan berasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar