Minggu, 10 Maret 2013

Obat Hepatitis B Terbaik

Xamthone Nature Sebagai Obat Hepatitis B Terbaik

Obat Hepatitis B
Definisi dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yakni infeksi yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin parah dan amat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Xamthone Obat Hepatitis B merupakan jawaban dari semua persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat serta memberikan pengobatan kepada penderita tanpa adanya efek negatif merugikan yang diakibatkan dari Obat Herbal Sakit Hepatitis ini.

Obat Alami Penyakit Sakit Hepatitis B Alami

Obat Hepatitis B Xamthone terbuat dari seratus persen bahan tradisional dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, dan madu digunakan sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis terdapat suatu senyawa yang disebut xanthones yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi radikal bebas, dll.

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh % masala penyakit hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan melalui berhubungan seksual.

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Safei
Alamat: Lampung
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A hampir 2 tahun lalu, berbagai macam obat tradisional telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya minum produk ini Obat Tradisional Penyakit Hepatitis merupakan jus kesehatan. Saya minum  Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har & malam setelah makan, sebanyak 30 ml.

Sangat mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit menuju kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan Obat Hepatitis B 30 ml sehari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

referensi:  http://diherbal.org/obat-herbal-penyakit-hepatitis-b-dan-c-ampuh/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar