Minggu, 10 Maret 2013

Obat Gagal Ginjal Terbaru

Sakit Gagal Ginjal Setelah Konsumsi Obat Jantung

Obat Gagal Ginjal
Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka dirinya mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karena area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu ketika akan rapuh juga," cerita ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan fisik benar terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantung sewaktu mengangkat sepeda motornya yang terjebak didalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaan saya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diharuskan mengkonsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tuturnya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru untuk kesehatannya. "Sewaktu Aku kontrol ke dokter ternyata ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah dalam waktu 1 tahun, kalau tidak cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" tuturnya. Dalam seminggu ia wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli serta diharuskan konsumsi, kalau tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama setahun biaya untuk penyakit Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah.

Obat Gagal Ginjal Terpercaya

Di tengah kondisi yang cukup terpukul, Saya diberitahukan info kalau ada Obat Herbal Gagal Ginjal terbuat dari kulit manggis yang dapat bantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau secepatmya menyambangi kantor pusat Obat Gagal Ginjal Xamthone bertempat Ibu Kota demi memperoleh produk ajaib tersebut. Setelah memberlinya, beliau konsumsi sebanyak tiga puluh mili, tiga kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, sakitnya pun hilang. Suatu situasi yang belum pernah saya rasakan sebelum minum Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar