Minggu, 10 Maret 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis 

Obat Herbal Ginjal Bocor
Sakit ginjal bocor ini paling sering dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi ginjal. Ginjal bocor dapat disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh melalui air kemih. Adalah sebuah mujizat terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karena diberi tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi menyehatkan kesehatan serta mengobati segala jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran swasta nasional yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto umur 39 tahun, sering kali mengatakan kata syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Puji Syukur Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara menyembuhkan secara tradisional bagi anak kami Varell A yang usianya 2.5 th, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru,” ucap Pak Agus panggilan kesehariannya, saat mendatangi Kantor Xamthone dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Kira-kira April 2011 anak beliau Varell setelah didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Aditya mengidap sakit ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, tetapi sepanjang sepuluh hari opname, bagian perutnya kianbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus-terusan bersedih,” lanjut Ayah dari enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tidak selesai sampai disini. “Di kantor saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba browsing di internet tentang cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta Utara” tegas Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai nampak. “Perutnya yang membesar sekarang sudah mulai kecil, BAB sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam tidak banyak keringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi putra kami Varell, ia terlihat sehat, cekatan, gembira & agak aktif,” kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar