Sabtu, 09 Maret 2013

Pusat Obat Flek Paru Xamthone

Pusat Obat Flek Paru Xamthone 


obat flek paru
Apakah anda tahu definisi dari Sakit Flek Paru Paru?

Sakit Flek paru-paru pada umumnya ditandai dengan tanda misalkan demam tinggi dan batuk tak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan jenis penyakit yang menular, maka dari itu waspadalah agar tidak dekat-dekat dengan penderita flek paru-paru.

Makna flek paru-paru sendiri merupakan cara banyak ahli untuk membahasakan penyakit TBC pada anak kecil. Karena pada umumnya kebanyakan orang tua akan menjadi terkejut bilamana mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru yakni jenis penyakit yang disebabkan infeksi oleh kuman ataupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Penyakit Flek Paru-paru


Jus Kulit Manggis ialah Obat Flek Paru yang begitu aman dan telah banyak terbukti efektif guna mengobati penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone juga bisa menaikkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik yang mampu mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini merupakan salah satu penjelasan dari Dr. Raffi, selaku salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia


Menurut penjelasan dokter Raffi, Zat xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menumpas berbagai jenis kanker paru-paru, penyakit jantung, gula, kista, & beberapa penyakit lainnya. Karna zat aktif ini bersifat anti-kanker, anti-bakteri, &anti-inflamasi.

Aturan Minum :
- Orang Dewasa : tiga x 30 ml per-hari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Anak : tiga x tiga puluh ml setiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Jus Kulit Manggis : 3 x tiga puluh ml per-hari, konsumsi 15 menit seusai makan, dan Madu Balita : 2 x satu sendok makan tiap hari minum 15 menit sebelum makan.
Catatan : Untuk pasien sakit lambung disarankan agar minum Obat Flek Paru Jus Kulit Manggis 15 menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Penderita Flek Paru-paru


Nama : Jami Almubarok
Asal : Purwakarta
Umur : lima puluh tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit TB dan sangat menyiksa kegiatan saya. Ada rekan-rekan saya yang memberitahukan bahwa ada salah satu Obat Tradisional Penyakit flek paru-paru yang begitu terbukti yakni Xamthone Jus Kulit Manggis. Akhirnya saya mencoba dan minum Xamthone sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, dan hasilnya sangat menakjubkan. Segala keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai sembuh. Sepanjang tahap penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi hari dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya akan tetap minum walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Obat Flek Paru Jus Kulit Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar