Minggu, 10 Maret 2013

Obat Penyakit Leukimia

Obat Penyakit Leukimia Xamthone Plus

Leukemia dalam istilah Yunani artinya putih; dan aima artinya darah. Lebih disebut sebagai sakit leukimia. Kanker Darah salah satu penyakit dalam golongan kanker dalam darah yang cirikan dengan perbanyakan dengan cara tidak transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan bisa ditemukan dalam darah perifer. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal & imunitas tubuh penderita.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, misalkan promielosit. Jumlah yang semakin meningkat ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah termasuk penyakit yang sangat membahayakan. Pengidap penyakit leukemia wajib segera ditangani oleh para medis. Sebab jika tidak, penderita pasti tak tertolong.
Leukemia mampu membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Tanda-tanda Penyebab Leukemia

obat leukemia
Salah satu ciri seseorang menderita leukemia yaitu sering mengalami berdarah maupun luka yang berlebihan. Bila Anda atau mungkin anggota keluarga bahkan teman Anda yang kadang mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Sebab bisa saja orang tersebut tengah terserang leukemia.

Ciri-ciri kanker darah lainnya ialah pada saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga gampang mengalami anemia, semacam asma, dan pucat di wajahnya. Gejala kanker darah juga terkadang sama seperti orang yang terkena flu, seperti merasakan sakit kepala, demam, menggigil, & menurunnya berat badan secara tiba-tiba.

Testimoni Kesembuhan Steven Berkat Obat Leukemia

Tayen Syah, umur 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, berusia empat puluh satu tahun, berasal DKI Jakarta, memberikan kesaksian sangat luar biasa untuk kita semua. Mereka yakni ayah dan ibu dari Steven Nurdiansyah usia dua belas tahun yang mengidap Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Leukemia Akut Lymphoblastic.
"Gejala awalnya hanya sakit perut, saya kira itu sakit perut biasa, ternyata seusai diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit & laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia," ucap Ayahnya saat memulai kisah anaknya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Kanker Darah Akut Lymphoblastic merupakan salah satu penyakit yang berakibat kematian, yang mana sel-sel yang di dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit lalu berubah menjadi berbahaya & dengan cepat akan menggantikan sel-sel normal pada sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak yang usianya kurang dari lima belas tahun. Sedang Leukemia Akut Myelogenous lebih sering dirasakan oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan sering terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan. Leukemia Akut AML tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari dirawat di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta, keadaan Steven tidak berubah. "Karna penanganan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka dari itu kami berembuk sama keluarga agar dibawa ke Singapura saja," tegas Tayen. Setibanya di Singapura, esok harinya Steven segera dibawa ke suatu rumah sakit cukup terkenal & ditangani segera oleh para dokter ahli.
Di Singapore hampir dua bulan lebih Tayen sudah merogoh dana 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan bahwa anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Semangat tiada henti dari sang ayah untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil berusia dua belas tahun menderita kanker darah 2 jenis sekalian, kalau bukan karna campur tangan Tuhan Steven sudah lewat sejak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidaklah seperti itu, anak saya sangat tegar walaupun umurnya baru 12 tahun. Bahkan di Singapore dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Jakarta & jalani pengobatan di Jakarta. "Kata Ibu saya pada saat di Singapura, tim media berkata bahwa penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap doa & mencari solusi jenis pengobatan lainnya. Pada suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur, saya mendapatkan Xamthone Plus. Saya langsung menelpon agenya & membelinya," ujarnya.
Selama dua bulan Steven telah konsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus Jus Manggis, setelah itu dikombinasikan dengan B5 & Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol Xamthone Amazing Juice yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai bersekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," tegas Tayen.
Tuhan telah menggunakan Obat Penyakit Leukimia Xamthone Plus agar membantu Steven keluar dari cobaan sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan begitu keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone.

Referensi: http://www.diherbal.org/obat-herbal-leukimia-kronik-akut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar