Jumat, 18 Juli 2014

Cara Terbaik Untuk Mencegah Virus HIV AIDS

Bagaimana saya dapat Mencegah HIV / AIDS?

pencegahan virus HIV AIDS
Biasanya cara terinfeksi HIV yang paling banyak terjadi adalah karena melakukan hubungan intim dengan seseorang yang terinfeksi HIV. Sungguh sulit karena Anda tidak bisa menebak-nebak apakah seseorang memiliki HIV atau tidak, sehingga Anda harus melindungi diri sendiri dan pasangan resmi Anda, dengan selalu setia dan tidak bergonta-ganti pasangan.
  • Jangan berhubungan intim di luar nikah, untuk menghindari terinfeksi virus HIV saat bersenggama.
  • Obat HIV Truvada telah disetujui untuk digunakan pada mereka yang berisiko tinggi sebagai cara untuk mencegah infeksi HIV. Ini akan digunakan dalam hubungannya dengan aktivitas hubungan suami istri yang aman.
  • Stop menggunakan narkoba, apalagi dengan jarum suntik. Karena virus HIV dapat berpindah melalui jarum suntik yang sudah terkena darah orang yang terinfeksi HIV.

Kehamilan dan Pencegahan HIV

Ibu dengan HIV dapat menularkan virus kepada bayi mereka selama kehamilan, persalinan, atau menyusui. Jika Anda sedang hamil, segera lakukan tes HIV jika memang pasangan Anda terinfeksi HIV. Untuk memastikan apakah Anda juga terinfeksi, sehingga bisa mencegah penularan virus ke bayi Anda.

Pada ibu hamil yang memiliki HIV, maka dapat diberikan Obat anti-HIV yang digunakan selama kehamilan dan persalinan, akan sangat mengurangi risiko penularan virus kepada bayi Anda. Jika Anda memiliki HIV, juga  jangan menyusui bayi Anda karena juga berisiko menularkan.

Pengunaan Obat HIV AIDS Herbal

Selain dengan menjaga hal-hal di atas untuk pencegahan HIV AIDS juga bisa menggunakan obat hiv aids herbal Amazon Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar