Minggu, 10 Maret 2013

Obat Herbal Batu Empedu

Penyakit Batu Empedu Disembuhkan Melalui Obat Herbal Batu Empedu Xamthone Plus


Obat Herbal Batu Empedu
Tahukan Anda apa yang dimaksud dari penyakit Batu Empedu?

Kantong empedu adalah bagian penting di dalam tubuh manusia, yang memiliki fungsi untuk mencerna lemak pada tubuh. Organ berbentuk menyerupai buah pear ini terdapat di bawah hati & menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, makna dari Batu empedu adalah?
Batu empedu merupakan kumpulan cairan pencernaan yang mengeras & dapat terbentuk di kantong empedu. Kebanyakan, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Gabrielle mengidap penyakit batu empedu yang berkepanjangan. Beberapa RS dan beberapa ahli ternama sudah mengobati penyakitnya, akan tetapi tidak memberi kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa, dokter memberitahukan bahwa ini hanya kurang minum saja, tapi pada kenyataannya tidak demikian. Maria Gabrielle kian resah dan pesimis akan penyakitnya.

“Saya telah berobat & mengonsumsi obat yang diberikan dokter. Namun belum ada perubahan juga, karna kegigihan saya akan kuasa Tuhan yang begitu besar atas hidup saya, maka saya mengalami kesembuhan melalui Xamthone Plus Obat Herbal Batu Empedu,” ucap wanita dari Bandung ini.

Sebelum mengonsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Batu Empedu Gabrielle bahkan kerap kali menggunakan produk kesehatan dari luar negeri. Namun sehabis mengonsumsi Xamthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya meminumnya sebanyak 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, lalu saya minum air putih yang banyak. untuk ke-2 kalinya saya minum Jus Kulit Manggis rasa sakitnya sampai ke empedu.

Meskipun pada saat konsumsi Xamthone Elle merasakan sakit kepala, sakit pada empedu, dan segala macam perasaan yang tidak menyenangkan. Kendala itu tentu saja tidak membuat Maria Gabrielle menghentikan minum Xamthone Plus tersebut. Setelah menghabiskan sebanyak sebotol Xamthone Plus dalam waktu satu minggu, penyakitnya sembuh total. Pada kesempatan itu Maria Gabrielle berbagi cara minum Xamthone Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu bagi para pasien batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minumlah minum Xamthone Plus Obat Herbal Batu Empedu, lalu minum air kembali, dan jangan lupa untuk berdoa. Serta jangan berhenti mengonsumsi Xamthone hingga sembuh.Saya konsumsi 3 kali setiap harinya, sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar